Terciduk !!! Bhabinkamtibmas Desa Sokkolia Kunjungi Warga,Ada Apa ?

 

Gowa — Bhabinkamtibmas Desa sokkolia Aipda Suparman melakukan edukasi penerapan protokol kesehatan kepada warganya untuk memutus mata rantai penyebaran covid 19, Senin 28/12/2020.

Pada kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas menghampiri warganya yang sedang kumpul dan melakukan edukasi agar menerapkan protokol kesehatan dengan memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan dibawah air mengalir menggunakan sabun dan menghindari kerumunan,” ungkap Aipda Suparman.

Kemudian Bhabinkamtibmas Desa Sokkolia menyampaikan maklumat Kapolri untuk tidak merayakan malam tahun baru dengan mengadakan pesta atau kerumunan yang dapat menyebabkan cluster baru penyebaran covid 19 diwilayahnya,” tegas Aipda Suparman.

Selain itu, Bhabinkamtibmas Desa Sokkolia berharap masyarakat dapat memahami dampak apabila terjangkit covid 19 yang dapat membahayakan nyawa diri sendiri dan orang lain, untuk itu bentengi diri dengan memakai masker dan konsumsi vitamin,” harapnya.

Kapolsek Bontomarannu saat dikonfirmasi mengatakan bahwa untuk meningkatkan disiplin masyarakat, Bhabinkamtibmas harus bersinergi dengan pihak Dinas kesehatan untuk lebih aktif aktif melakukan edukasi penerapan protokol kesehatan agar masyarakat terhindar dari penyebaran covid 19,” tutur Iptu H Yuniarso.