Cegah Penyebaran Covid-19, Kapolsek Parangloe Bubarkan Kerumunan Pemuda

responsive.txt

 

 

Gowa– Guna mencegah penyebaran virus Corona, personel Polsek Polres Gowa dipimpin oleh Kapolsek AKP Kasmawati S.Sos secara rutin laksanakan patroli dengan sasaran kerumunan warga yang berpotensi terjadinya Penyebaran Covid -19, Rabu malam (06/01/2021).

 

Kapolsek Parangloe AKP Kaswawati menjelaskan, dalam masa pandemi Covid-19 kita terus intensifkan patroli dengan sasaran sejumlah warga berkerumun. Patroli dilakukan secara dialogis mengajak masyarakat ikut mencegah penyebaran Covid-19.

 

“Apabila kita temukan warga ada yang berkerumun kita beri imbauan dan disampaikan kepada mereka terkait Maklumat Kapolri agar mematuhi protokol kesehatan,” jelas Kapolsek.

responsive.txt

 

Seperti terlihat saat kapolsek Parangloe bersama anggotanya sedang melaksanakan patroli menemukan sekumpulan anak muda tidak menggunakan masker.

 

“Kegiatan seperti ini akan terus dilakukan dengan tujuan mmberi pencerahan kepara masyarakat tentang protokol kesehatan dengan harapan dapat mencegah meluasnya wabah Covid-19 di wilayah hukum Polsek Parangloe,” tegas Akp Kasmawati.

 

Sementara itu, Kapolres Gowa Gowa AKBP Budi Susanto SIK melalui Kapolsek Parangloe Akp Kasmawati mengatakan upaya ini dilakukan sebagai tindak lanjut Maklumat Kapolri terkait kepatuhan terhadap kebijakan pemerintah dalam penanganan covid-19, yang tujuannya adalah untuk melindungi masyarakat dari resiko penyebaran virus yang semakin hari semakin meluas,” jelas Kasma.

responsive.txt