Rumah Dinas Polres Gowa Rampung Dikerjakan,Personil Polres Gowa Lakukan Ini !

  GOWA — Pasca Dibangunnya rumah susun dinas milik Polres Gowa yang akan digunakan untuk kesejahteraan anggota Polres Gowa rampung dikerjakan selanjutnya personil Polres Gowa

Tim Redaksi

 

GOWA — Pasca Dibangunnya rumah susun dinas milik Polres Gowa yang akan digunakan untuk kesejahteraan anggota Polres Gowa rampung dikerjakan selanjutnya personil Polres Gowa melakukan kerja bakti bersama.

Kerja bakti dilakukan pada Jumat pagi (08/01/2021) usai pelaksanaan apel pagi yang turut dihadiri Wakapolres Gowa KOMPOL. Abubakar, Pejabat Utama dan personil serta ASN Polres Gowa.

Hingga saat ini bangunan dalam tahap perawatan dan masih dalam jaminan pihak kontraktor selama enam bulan dan rencana setelah enam bulan jaminan berakhir maka penggunaan bangunan akan diresmikan.

Pembangunan ini dikerjakan sejak bulan Mei 2020 dan seluruh proses pembangunan telah rampung kemudian, untuk sumber anggaran berasal dari anggaran program perioritas nasional tahun anggaran 2020.

Ada 54 personil yang akan menepati rumah dinas berlantai tiga tersebut dan prioritas akan diberikan kepada personil yang tidak memiliki rumah pribadi, ungkap Kasubbag Humas Polres Gowa AKP.M. Tambunan.

Kapolres Gowa saat dikonfirmasi terpisah membenarkan bahwa, bangunan berlantai tiga yang berada dibelakang kantor Pores Gowa telah rampung pengerjaannya dan akan ditempati oleh anggota Polres Gowa yang tidak memiliki rumah pribadi dengan harapan akan memberi semangat serta kesejahteraan bagi para personil, jelas AKBP Budi Susanto S.I.K.

Tim Redaksi

Informasi iklan dan pembuatan Berita 082188489123

Tags

Related Post