Personil Polsek Kajuara Polres Bone Lakukan Pendisiplinan Prokes dan Razia Masker

Redaksi

 

BONE – Meski pada malam hari sekalipun personil Polsek Kajuara Polres Bone tetap melakukan penerapan disiplin protokol kesehatan dengan melakukan razia masker. (14/01/2021)

Razia masker yang digelar oleh personil jaga mako Polsek Kajuara tersebut dipimpin oleh Aiptu Arman, SH. mengetahui personil Polsek Kajuara menggelar razia di jalan depan Mapolsek Kajuara tersebut, beberapa pengguna jalan baik roda dua dan roda empat yang melihat razia masker didepan Polsek Kajuara tersebut terpaksa memutar balik.

” Ya, disamping kami melaksanakan tugas jaga Mako Polsek Kajuara, kami juga harus menyempatkan diri menggelar operasi yustisi dengan melakukan razia masker bagi pengguna jalan yang lewat didepan Mapolsek Kajuara, tentunya kami akan beri himbauan, peringatan dan bahkan sanksi berupa hormat bendera atau push up, ini semata-mata untuk menumbuhkan kesadaran dan kedisiplinan agar selalu pakai masker, kita harus saling menjaga ,” ungkap Arman.

Salah seorang warga yang terkena razia masker bernama Ramli mengaku lalai tidak memakai masker, dan berjanji tidak akan mengulaginya lagi.

” Saya mengaku lalai tidak memakai masker, semoga hal ini menjadi peringatan buat saya agar selalu disiplin pakai masker ,” tukas Ramli.

Kapolsek Kajuara Iptu Samsu Rijal, SH. melalui sambungan seluler menjelaskan bahwa pelaksanaan operasi yustisi tidak kenal waktu, kapan dan dimanapun dapat dilaksanakan.

” Pelaksanaan operasi yustisi tidak kenal waktu, kapan dan dimanapun dapat dilaksanakan. saya mengajak agar semua warga masyarakat dapat meningkatkan kembali ketaatan.

Redaksi

Informasi iklan dan pembuatan Berita 082188489123

Tags

Related Post