Bentuk Empati,Wakapolsek Pallangga Polres Gowa Melayat ke Warganya di Desa Kampili

responsive.txt

 

GOWA – Wakapolsek Pallangga Polres Gowa IPTU Achmad bersama Kanit Binmas AIPTU Syamsu Alam, Kanit Provos AIPTU Eko Mulyono, SH dan Bhabinkamtibmas Kampili BRIPKA Fadli. N, melayat ke warganya mangga bin panda yang meninggal karena sakit didesa kampili, rabu (20/01/21).

Mendengar kabar dari Bhabinkamtibmas Kampili bahwa ada warganya yg meninggal maka Wakapolsek bergegas untuk melayat, ini semua adalah bentuk empati kepada warganya.

Dalam kesempatan tersebut IPTU Achmad yampaikan belasungkawa kepada keluarga almarhum sekaligus memberikan dukungan moril dan nasehat kepada keluarga yg ditinggalkan bahwa kita semua pasti akan kembali kepada Tuhan yang maha kuasa.

responsive.txt

Saat jenasah akan diberangkatkan ke pemakaman IPTU Achmad membantu mengusung jenasah kemesjid untuk dishalati sebelum dibawa kepemakaman umum, keluarga almarhum amat sangat terharu dan berterima kasih atas kehadiran wakapolsek.

Kapolres Gowa AKBP Budi Susanto, SIK, saat dikonfirmasi sangat mengapresiasi apa yang dilakukan oleh Wakapolsek Pallangga karena bisa hadir dan melayat kewarganya yang wafat ini semua dilakukan untuk mendukung program kerja Kapolri guna menciptakan Harkamtibmas tetap aman sehingga Polri tambah dicintai oleh masyarakat“ ucap AKBP Budi Susanto, SIK.

 

responsive.txt