Pangdivif 3 Kostrad Pimpin Pelepasan Prajurit Yang Membawa Bantuan Logistik Untuk Korban Bencana di Kab.Mamuju dan Majene

 

GOWA – Pangdivif 3 Kostrad Mayjen TNI Wanti W.F. Mamahit, M.Si pimpin pelepasan prajurit yang akan menyalurkan bantuan korban bencana alam di Kab.Majene dan Kab.Mamuju Sulawesi Barat.

Kegitan itu digelar di Makodivif 3 Kostrad Desa Sokkolia Kec.Bontomarannu Kab.Gowa Prov.Sulawesi selatan,pada Kamis (21/01/2021).

Dalam kegiatan itu Divif 3 Kostrad bekerja sama dengan mitra dan komponen Bangsa di wilayah Binaan seperti Baznas,Walubi,dan PT.Cipta Perkasa Sejati yang mengumpulkan Bantuan kemanusiaan berupa sembako kepada Korban bencana gempa di Sulawesi Barat.

Saat dikonfirmasi,Pangdivif 3 Kostrad Mayjen TNI Wanti W.F. Mamahit, M.Si mengatakan,”Pemberian Bantuan kemanusiaan yang akan disalurkan berupa sembako yang berisikan Beras, Mie Instan, Air mineral, Ikan kaleng, Telur Ayam. Selain itu terdapat bantuan lain yaitu pakaian layak, perlengkapan/kebutuhan Balita, Vitamin/Susu serta kebutuhan pribadi wanita, Total keseluruhan bantuan sebanyak 8 Truk yang akan disalurkan dan diserahkan kepada Korem 142/Tatag Kodam XIV/Hasanuddin dengan pengawalan sejumlah 30 prajurit Divif 3 Kostrad dibawah pimpinan Waaster Kasdivif 3 Kostrad,”Ujar Pandivif 3 Kostrad.

Pandivif 3 Kostrad Mayjen TNI Wanti W.F. Mamahit, M.Si
Sangat berimakasih kepada mitra dan komponen Bangsa yaitu Baznas,Walubi,dan PT.Cipta Perkasa Sejati atas kerjasamanya dalam membatu dan peduli keadaan di Kab.Majene dan Kab.Mamuju yang terkena musibah.

“Mudah-mudahan bantuan ini dapat meringankan beban saudara-saudara yang sedang terkena musibah, serta mari kita sama-sama mendoakan supaya keadaan di kab.Majene dan Kab.Mamuju dapat berangsur pulih seperti sedia kala serta masyarakat dapat beraktivitas dan bekerja seperti sedia kala,”tutup Pandivif 3 Kostrad Mayjen TNI Wanti W.F. Mamahit, M.Si.

(red)