Personil Polsek Parangloe Jaga Ketat Penyimpanan Vaksin Covid di Puskesmas

responsive.txt

Gowa– Untuk menjaga kelancaran pengiriman dan lokasi penyimpanan vaksin Corona, Kepolisian Sektor Parangloe melibatkan personilnya untuk mengamankan penyaluran hingga kelokasi penyimpanan Vaksin Vorona di ke puskesmas.

 

Hal itu ditunjukkan oleh Personil Polsek Parangloe saat mengamankan lokasi penyimpanan Vaksin di Puskesmas Parangloe Kab.Gowa, kami (21/01/2021).

 

Terlihat, Waka Polsek Parangloe IPTU Agus Muthalib bersama unit Reskrim Bripka Abd Rahman sedang mengamankan lokasi penyimpanan Vaksin di Puskesmas Parangloe Kab.Gowa.

 

Saat ditemui, Waka Polsek Parangloe IPTU Agus Muthalib menjelaskan personil Polsek Parangloe sejak tiba vaksin di Puskesmas sudah diamankan untuk menjaga agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan, Jelas Agus.

responsive.txt

 

Sementara itu, Kapolsek Parangloe AKP Kasmawati S.Sos MH mengatakan mulai saat di jemput vaksin corona ini dari dinas Kesehatan Kab.Gowa hingga tiba dipuksemas Kecamatan Parangloe, anggota Polsek Parangloe terus melekat sesuai perintah Pimpinan Bapak Kapolres Gowa AKBP Budi Susanto SIK untuk mengamankan penyaluran Vaksin Corona hingga ke tempat lokasi penyimpanan sampai pelaksaaan pelaksanaan vaksinasi di masyarakat,” jelas Kasmawati.

 

Ia pun menambahkan, pihaknya terus berkoordinasi dengan pihak Puskesmas dalam hal ini Kepala Puskesmas Muh. Faezal M.Kes guna kelancaran pelaksanaan vaksinasi di wilayah Kecamatan Parangloe,” ujar Kapolsek Parangloe.

responsive.txt