Jum’at Berkah, Kapolsek Pallangga Polres Gowa Bagi-bagi Nasi Dos 

GOWA– Kapolsek Pallangga IPTU Nasruddin, SH, MH, bersama Binmas Desa Pallangga AIPTU Erwin membagikan nasi dos ke tukang bentor yang lagi nongkrong, jum’at (22/01/21).

 

Turut hadir dalam bagi-bagi nasi dos yakni Lurah Manggalli Basir, SE, ini semua kami lakukan untuk berbagi rezeki kepada warga kami, ucap IPTU Nasruddin, SH, MH.

 

Kegiatan ini akan kami lakukan secara berkesinambungan dalam rangka jum’at berbagi dalam rangka saling berbagi dengan cara menyisihkan sedikit gaji kami untuk warga.

 

Inilah wujud bentuk kepedulian personil polsek pallangga terhadap warganya yang di inisiasi oleh Kapolsek Pallangga IPTU Nasruddin, SH, MH.

 

Para tukang bentor amat sangat berterima kasih atas pemberian nasi dos tersebut, terima kasih banyak bapak kapolsek pallangga beserta personilnya yang telah memberikan makanan kepada kami, ucap Dg.Tawang.

 

Kapolres Gowa AKBP Budi Susanto, SIK, saat dikonfirmasi membenarkan adanya kegiatan tersebut dan berterima kasih kepada Kapolsek dan personil polsek pallangga yang telah berbagi dengan memberikan nasi dos kepada tukang bentor yang mangkal disekitar jalan poros pallangga mangalli, kegitan seperti ini kami akan terus lakukan secara berkelanjutan dengan lokasi dan sasaran berbeda diwilayah hukum polres gowa guna mendukung program kerja Kapolri untuk menjaga harkamtibmas tetap aman sehingga polri tambah dicintai oleh masyarakat, tegas AKBP Budi Susanto, SIK.

Check Also

Rutin Gelar Binrohtal, Kapolres Sinjai : Tingkatkan Iman dan Taqwa Personel Kepada Allah SWT

  Sinjai – Dalam rangka membina kepribadian dengan meningkatkan keimanan serta ketaqwaan kepada Allah SWT, …