Selesai Terima Predikat ZI-WBBM, Polres Gowa Kembali Akan Menerima Reward Dari Kapolda Sulsel

responsive.txt

 

GOWA – Pasca Polres Gowa menerima penghargaan atas keberhasilan membangun ZI-WBBM dari Kemenpan RI RB pada bulan Desember 2020, Kapolres Gowa mengikuti sidang pemberian reward di Polda Sulsel.

Keberhasilan Polres Gowa dalam meraih ZI-WBBM ini merupakan lanjutan dari pencapaian sebelumnya yang mana pada Tahun 2018 lalu telah mendapat predikat ZI-WBK.

Hadir dalam pelaksanaan sidang pemberian reward yang di gelar di ruang rapat lantai II Polda Sulsel pada Kamis (28/01) pukul 09.00 WITA yang dipimpin langsung Wakapolda Sulsel Brigjen Pol Halim Pagarra didampingi Irwasda dan Karo SDM.

responsive.txt

Sidang pemberian reward atau penghargaan yang dilaksanakan oleh dewan penghargaan tingkat Polda Sulsel ini dilakukan untuk menentukan layak atau tidak usulan dari Kasatwil untuk diberikan rekomendasi mendapatkan penghargaan.

Tidak hanya itu tujuan sidang ini untuk menentukan jenis penghargaan yang akan diberikan kepada pegawai negeri pada Polri berdasarkan jasa-jasa dan atau prestasi yang telah dicapai.

Kapolres Gowa menjelaskan, kehadiran saya disana memang dalam rangka sidang untuk memaparkan proses keberhasilan Polres Gowa meraih predikat ZI-WBBM pada tahun 2020 dan berharap dapat dijadikan sebagai dasar pemberian reward dari bapak Kapolda. Selain itu saya berharap jajaran Polres Gowa dapat mempertahankan kinerja yang sudah ada, ungkap AKBP. Budi Susanto S.I.K

responsive.txt