Bhabinkamtibmas Polsek Parangloe Jalin Silaturahmi ke Warga

GOWA- Untuk memberikan rasa aman diwilayah binaanya, Bhabinkamtibmas Kelurahan Lanna Bripka Musdin Mappa sambang dan silaturhami kepada warga binaanya.

Sebagai Bhabinkamtibmas yang punya tanggung jawab di Wilayah binaanya sangat aktib melakukan kunjungan ke warga sambil berbincang mengenai situasi kamtibmas juga mengajak warganya berperang serta menjaga situasi kamtibmas.

Seperti terlihat saat Bripka Musdi Sambang dan silaturahmi dirumah salah satu warganya lel. Abd Haris di Kampung Parang Kelurahan Lanna Kecamàtan Parangloe Kabupayen Gowa pada jumat (12/02/21).

” tujuan kami ini selain silaturahmi juga menyampaikan pesan kamtibmas sekaligus mengedukasi prokes guna menjaga penyebaran virus corona,” jelas Musdin.

Disamping itu juga mengingatkan warganya bahwa tetap memakai masker didalam rumah serta menjaga jarak dan membatasi diri dalam kegiatan diluar yang tidak penting”, ujar Bhabikamtibmas lanna ini.

Sementara itu, Kapolsek Parangloe saat dikomfirmasi membenarkan apa yang dilakukan oleh bhabinkamtibmasnya sebagai uapaya untuk memastikan wilayahnya aman dan kondusif serta memberikan edukasi prokes dalam mencegah penyebaran covid-19, jelas Akp Kasmawati.

Check Also

Polda Sulsel Gelar Minggu Kasih Bersama Warga di Warkop Bertha Makassar

  CYBERNEWS86 – Kasubdit Binpolmas Ditbinmas Polda Sulsel AKBP Daniel Siampa, SH, MH mewakili Kapolda …