Kunjungan Silaturahmi Bhabinkamtibmas Polsek Bontomarannu Kerumah Kepala Dusun dan Sampikan Pesan Ini !

 

GOWA – Untuk mendekatkan diri dengan perangkat Desa dan masyarakat, Bhabinkamtibmas Desa Romangloe Bripka Rusli melakukan kunjungan silaturahmi kerumah Kaharuddin Dg Tayang Kepala Dusun Bonto Bonto Desa Romangloe Kecamatan Bontomarannu, Sabtu 13/02/2021.

Kunjungan silaturahmi dilakukan Bhabinkamtibmas Desa Romangloe Bripka Rusli untuk menjalin sinergitas dengan Kepala Dusun agar semakin Solid dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat serta menyampaikan pesan kamtibmas dan himbauan penerapan protokol kesehatan.

Pada kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan kamtibmas agar Kepala Dusun bersama warga membantu Kepolisian dalam menjaga situasi kamtibmas agar tetap aman dan kondusif karena masalah keamanan adalah tanggung jawab bersama,” ungkap Bripka Rusli.

Selain itu, Bhabinkamtibmas mengajak Kepala Dusun untuk melakukan edukasi penerapan protokol kesehatan kepada warganya dengan menggunakan masker, menjaga jarak, mencuci tangan dan menghindari kerumunan agar warga masyarakat Desa Romangloe terhindari dari penyebaran covid 19,” ajaknya.

” Saya mengucapkan terima kasih kepada Pak Binmas yang aktif turun kemasyarakat untuk menyampaikan pesan kamtibmas dan himbauan penerapan protokol kesehatan yang bertujuan agar warga lebih disiplin menerapkan protokol kesehatan,” ungkap Kaharuddin Dg Tayang.

Kapolek Bontomarannu saat dikonfirmasi mengapresiasi kepada Bhabinkamtibmas jajarannya yang aktif melakukan himbauan dan edukasi penerapan protokol kesehatan kepada warga binaannya untuk mempercepat memutus mata rantai penyebaran covid 19,” ucap AKP H Yuniarso.