Polsek Pallangga Polres Gowa Menyapa Warga

responsive.txt

GOWA- Menindak lanjuti Program Kapolri yang Presisi maka Kapolsek Pallangga IPTU Nasruddin, SH, MH, melakukan patroli sekaligus silaturahmi ke warganya di kecamatan pallangga, rabu (17/02/21).

 

Adanya laporan dari warganya yakni H. Ismail Naba Dg. Kulle, SH, MH, yang beralamat di desa panakkukang kecamatan pallangga bahwa telah terjadi selisih paham dengan Uttang Dg. Nyarrang yang beralamat didesa maradekaya kecamatan bajeng, perlu diketahui bahwa antara pihak yang berselisih bermukim di perbatasan antara kecamatan pallangga dan bajeng sehingga Kapolsek Pallangga IPTU Nasruddin, SH, MH, bersama Kanit Binmas AIPTU Syamsu Alam bertindak cepat mendatangi rumah Uttang Dg. Nyarrang untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan yang dapat mengakibatkan perkelahian antar wilayah karena dekat dengan perbatasan antara dua kecamatan.

responsive.txt

 

IPTU Nasruddin, SH, MH, senantiasa melakukan kunjungan dan silaturahmi dengan instansi, tempat usaha dan masyarakat demi menekan tindak kejahatan di wilayah hukum polsek pallangga.

 

Kegiatan silaturahmi dan koordinasi yang dilakukan oleh Kapolsek untuk mewujudkan keamanan dan situasi yang kondusif berlangsung dalam suasana yang penuh keakraban dan kekeluargaan.

 

Kapolres Gowa AKBP Budi Susanto, SIK, Sangat mengapresiasi apa yang telah dilakukan oleh Kapolsek Pallangga yang bisa meluangkan waktunya melakukan silaturahmi untuk mengetahui keadaan wilayahnya ini semua sebagai wujud dukungan terhadap pemerintah dan semua program kerja Kapolri untuk menjaga harkamtibmas tetap aman sehingga Polri semakin dicintai oleh masyarakat, tegas AKBP Budi Susanto, SIK.

responsive.txt