Kapolsek Bajeng Lakukan Sambang ke Kepala Dusun, Ini Tujuannya!

GOWA- Guna memperkuat dan menjalin hubungan silaturahmi serta dialogis Kamtibmas, Kapolsek Bajeng Polres Gowa Iptu Sunardi, SH, MH menyambangi Kediaman Kepala Dusun Bontomarannu Ismail Dg Tayang di Dusun Bontomarannu Desa Gentungang Kec. Bajeng Barat Kab.Gowa, Kamis (18/2/2021).

 

Kegiatan sambang tersebut, Kapolsek Bajeng bersama Kepala Desa Gentungang Drs Syarif Esa didampingi Kanit Reskrim Ipda Kamaruddin, SH dan Kanit Sabhara Ipda Hery Nogroho, Babinsa, Bhabinkamtibmas Desa Gentungang Aipda H Jainuddin.

 

Dalam kesempatan ini, Kapolsek mengajak kepada Kepala Desa dan Kepala Dusun sebagai Mitra tugas Kepolisian di tingkat Desa untuk bersama sama menciptakan Kamtibmas yang aman dan kondusif supaya masyarakat semakin Produktif di tengah Pandemi Covid-19.

 

“Kepala Desa dan Kepala Dusun, agar selalu menghimbau kepada warganya untuk mengikuti Protokol kesehatan, dengan tujuan untuk mencegah penyebaran Covid-19 khususnya di wilayah Desa Gentungang,”kata Kapolsek.

 

Diakhir himbauannya, Kapolsek mengajak Kepala Desa dan Kepala Dusun, kiranya dapat selalu bekerjasama dan berkoordinasi dengan baik serta dapat melaporkan setiap kejadian yang terjadi disekitarnya kepada Kapolsek atau Bhabinkamtibmasnya guna menciptakan situasi yang aman dan kondusif.

Check Also

Polda Sulsel Gelar Minggu Kasih Bersama Warga di Warkop Bertha Makassar

  CYBERNEWS86 – Kasubdit Binpolmas Ditbinmas Polda Sulsel AKBP Daniel Siampa, SH, MH mewakili Kapolda …