Personil Polsek Pallangga Rutin Laksanakan Patroli Blue Light

responsive.txt

GOWA- Personil Polsek Pallangga Polres Gowa yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Pallangga IPTU Nasruddin, SH, MH, turut hadir Kanit Sabhara IPDA M. Basir dan Kanit Provos AIPTU Eko Mulyono dan piket fungsi melaksanakan patroli, rabu malam (17/02/21).

 

Adapun dalam giat tersebut dilakukan dengan cara Patroli / hunting menggunakan R4 ke wilayah/tempat yang dianggap rawan terjadinya kasus curas, curat dan curanmor ( 3 C ) guna mengantisipasi / mempersempit ruang gerak para pelaku.

 

Giat cipkon dengan sistim mobile hunting dilaksanakan dengan rute jalan poros pallangga dan jalan biringkaloro.

responsive.txt

 

Dalam giat patroli mobile hunting tersebut melakukan pemeriksaan dan penggeledahan badan terhadap pengendara yang mencurigakan dan memberikan himbauan kepada masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan yakni menggunakan masker, menjaga jarak dan menghindari kerumunan demi menekan penyebaran rantai Covid-19.

 

Kapolres Gowa AKBP Budi Susanto, SIK, saat dikonfirmasi membenarkan adanya kegiatan tersebut dan berterima kasih kepada Kapolsek Pallangga beserta anggotanya karena tetap eksis melaksanakan tugas walaupun malam hari ini, semua kami lakukan untuk mendukung program Kapolri guna menciptakan Harkamtibmas tetap aman sehingga Polri tambah dicintai oleh masyarakat, tegas AKBP Budi Susanto, SIK.

responsive.txt