Sat Lantas Polres Wajo Turun Langsung Beri Himbauan ke Warga Terkait Protokol Kesehatan

responsive.txt

WAJO – Angka penyebaran virus corona di Negara kita Indonesia terus meluas. Dalam sehari, ratusan orang baru terinfeksi virus corona atau COVID-19. Ini menandakan masih banyak penularan yang terjadi di tengah masyarakat yang secara otomatis memerlukan kepatuhan masyarakat mematuhi protokol kesehatan dan juga peran serta pemerintah dalam memberikan informasi dan himbauan kepada seluruh lapisan masyarakat. Kamis (18/02/21) pagi tadi.

 

Masih banyak masyarakat yang tidak menjalankan himbauan dari pemerintah soal pembatasan sosial atau social distancing olehnya itu jajaran Sat Lantas Polres Wajo secara intens turun ditengah masyarakat untuk memberikan informasi dan Himbauan terkait dengan antisipasi penularan virus corona di Wilayah Kabupaten Wajo salah satu yang paling efektif mencegah penularan virus corona adalah dengan memakai masker, disiplin mencuci tangan menggunakan sabun dengan air mengalir.

responsive.txt

 

Pada kesempatan tersebut Kasat Lantas Polres Wajo AKP Muhammad Yusuf bersama dengan Kanit Regident IPDA A.Aswan turun langsung ditengah masyarakat melakukan himbauan dan menyampaikan informasi terkait Covid-19 Agar tidak semakin meluas

 

Kami berharap himbauan dan informasi ini sampai kepada seluruh lapisan masyarakat tentang bagaimana cara agar masyarakat terhindar dari virus corona. Kami sudah membuat alat peraga yang berisi himbauan untuk masyarakat. maka diharapkan masyarakat bisa lebih sadar untuk menjalankan himbauan pemerintah tersebut, harap mantan Kapolsek Pituriase Polres Sidrap ini.

 

Lanjutnya kata IPDA ANDI ASWAN juga hal ini dilakukan guna mengimplementasikan road map transformasi bapak Kapolri dalam mewujudkan Polri yang presisi.

responsive.txt