Kasdivif 3 Kostrad Dampingi Waasops Panglima TNI

MAKASSAR- Kepala Staf Divisi Infanteri 3 Kostrad, Brigjen TNI Refrizal dampingi Waasops Panglima TNI ( Marsma TNI Ir.Tedi Rizalihadi S.,M.M., ) melakukan pemeriksaan kesiapan operasi Batalyon Armed 6/3 Kostrad sebagai Satuan Tugas Pengamanan Perbatasan (Satgas Pamtas) RI-RDTL Sektor Barat yang bertempat di Mayon Armed 6/3 Kostrad Makassar, Kamis (18/02/2021).

 

Waasops Panglima TNI menerima paparan dari Danyon Armed 6/3 Kostrad selanjutnya melaksanakan Pemeriksaan Kesiapan Operasi Satgas Pamtas RI-RDTL Sektor Barat TA 2021. Sebelumnya sebanyak 400 prajurit Yonarmed 6/3 Kostrad sudah siap dengan semua perlengkapan sesuai dengan pembagian dari Mabes TNI.

 

Waasops Panglima TNI dalam arahannya menyampaikan bahwa,”pedomani ketentuan-ketentuan yang harus dilaksanakan dan saling mengingatkan dalam hal kebaikan serta tetap menjalankan Ibadah dan berdo’a sesuai agama dan keyakinan masing-masing dimana pun berada,”ungkapnya.

 

Diakhir arahannya tidak lupa menyampaikan bahwa,“Penugasan bagi prajurit TNI adalah sebuah kehormatan yang harus dijaga,”tuturnya.

Check Also

Wujud Kepedulian, Babinsa Tinggimoncong Bantu Warga Buat Saluran Air

  GOWA – Anggota Koramil 04/Tinggimoncong Kodim 1409/Gowa Serma Zaenal melaksanakan kegiatan Karya Bakti di …