Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Kapolsek Parangloe Intens Laksanakan Patroli Malam

GOWA – Dalam memberikan rasa aman dan nyaman dari Gangguan Kamtibmas ditengah masyarakat, Kapolsek Parangloe Polres Gowa AKP Kasmawati S.Sos aktif melaksanakan Patroli Kamtibmas diwilayah hukumnya.

 

Hal ini dilakukan sebagai wujud tanggung jawabnya sebagai Kapolsek dalam mengembang tugas aparat Keamanan di wilayah Kecamatan Parangloe Kab.Gowa.

 

Seperti nampak terlihat saat Kapolsek AKP Kasmawati S.Sos bersama anggotanya melaksanakan patroli di sekitar kampung Parang Kelurahan Lanna Kecamatan Parangloe Gowa pada senin malam (22/02/2021).

 

” Dalam patroli ini, selain mencegah Gangguan Kamtibmas juga menyasar warga yang kumpul diwarung dan memberikan sedukasi serta sanksi sosial yang tidak mengikuti protokol kesehatan dengan tidak memakai masker,” jelas Kapolsek.

 

Selain itu juga, Kapolsek Parangloe mengontor posko covid yang telah dibangun dan bertemu lurah lanna Muhammad Amir S.Sos bersama warga diposko covid sambil berbincang, Kapolsek juga memberikan petunjuk dan arahan tentang tugas sebagai petugas posko covid.

 

Orang nomor satu dijajaran Polsek Parangloe ini juga menjelaskan,” Ia pun memberikan masukan kepada Pak lurah Muhammad Amir apa saja perlu disiapkan di Posko covid dan nantinya Posko covid ini berfungsi sebagai pelayanan covid oleh tim terpadu Kecamatan Parangloe dalam operasi yustisi Penegakan Protokol Kesehatan, tutup Akp Kasma.