Personil Polsek Manuju Beri Sembako ke Warga Tuna Rungu

GOWA – Terus berbagi pada masyarakat prasejahtera personil Polsek Manuju polres Gowa memberikan bantuan beras pada perempuan Juli yang mengalami keterbatasan berbicara / tuna rungu, bantuan diserahkan pada hari Selasa 23 Februari 2021.

 

Perempuan Yuli sehari mencari rejeki dengan mambantu saudaranya sebagai penjaga warung, dengan keterbatasan sejak lahir tidak bisa berbicara/bisu sehingga personil diwakili abd Rajab merasa perlu untuk kita beri bantuan.

 

Kapolsek Manuju Iptu Jamaluddin yang menyaksikan pemberian beras menyatakan bahwa sudah selayaknya kita terus berbagi bagi warga sekitar, apalagi perempuan Yuli banyak membantu aktifitas dan kebutuhan personil dikantor terkait makan dan minum, Yuli dan suaminya sama sama penyandang tuna rungu yang kerja serabutan untuk kebutuhan hidupnya, tutur Iptu Jamal.

 

Apresiasi dari Kapolres Gowa Akbp Budi Susanto S.Ik atas apa yang telah dilakukan personil, teruslah berbagi buat masyarakat bukan dari segi banyaknya tapi sebagai bakti untuk lebih mendekatkan diri antara Polri dan masyarakat. Ucapnya.