Pimpin Apel Pagi, Ini Arahan Kapolsek Galsel ke Seluruh Personil

TAKALAR – Personil Polsek Galsel Polres Takalar melaksanakan Apel pagi yang bertempat di Teras depan Kantor Mako Polsek Galsel, jln. Bauru Karaeng Manurung, kecamatan Galesong Kab. Takalar, Selasa (23/2/2021).

 

Apel pagi yang dilaksanakan tersebut merupakan kewajiban bagi setiap anggota Polri yang harus dilaksanakan.

 

Dimana untuk menerima arahan pimpinan tentang kebijakan dalam menghadapi perkembangan situasi, apel pagi juga diharapkan untuk menjaga kedisiplinan dan tanggung jawab bagi setiap anggota Polri.

 

Dalam Arahannya, Kapolsek Galsel Iptu Muhammad Ashar menyampaikan kepada seluruh personil tentang Tupoksi selaku Anggota polri sebagai pelayan, pelindung dan pengayom masyarakat dimana dalam pelaksanaan tugas-tugas dilapangan dengan tetap mengedepankan anjuran pemerintah mentaati Protokol Kesehatan.

 

Ditambahkan Kapolsek Galsel Bahwa Agar para Rekan-rekan Bhabinkamtibmas, untuk proaktif menghimbau kepada seluruh warga masyarakat, tentang adaptasi kebiasaan baru, dengan Memakai Masker, Rajin cuci tangan dengan sabun, tetap menjaga jarak dan menghindari kerumunan orang guna mencegah Klaster baru Penularan Virus Covid-19 diwilayah hukum Polsek Galesong Selatan Kab. Takalar.

 

“Kami menghimbau agar seluruh personil meningkatkan kewaspadaan dan kesiapan diri dalam melaksanakan tugas utamanya jaga mako serta ikut andil dalam rangka mencegah virus Covid-19 atau Virus corona bersama dengan instansi terkait dan gugus tugas di desa terutama para Bhabinkamtibmas,” Jelas Kapolsek Galsel.