Tekan Penyebaran Covid-19,Personil Polsek Manuju Terus Bagi Masker ke Pengendara dan Warga 

 

GOWA – Untuk menekan penyebaran covid 19 Personil Polsek Manuju polres Gowa terus membagikan masker bagi pengendara dijalan poros Manuju, Rabu ( 24-02-2021)

Setiap pengendara tidak menggunakan masker yang melintas diberhentikan oleh personil polsek dan langsung diberikan masker dan digunakan saat itu juga, ini mengacuh pada operasi yustisi penerapan protokol kesehatan bagi masyarakat.

Ini bukan kali pertama kita lakukan pembagian masker, terus dan terus karena masyarakat masih banyak yang abai untuk mentaati protokol kesehatan, teguran, tidak sedikit dilakukan tindakan fisik bagi yang melanggar, kita juga berterimakasih pada lembaga kemasyarakatan maupun rekan-rekan pers yang telah menitipkan masker kepolsek Manuju untuk kita bagi kemasyarakat, ini amanah dan kepercayaan yang perlu kita jalankan, ungkap Kapolsek Manuju Iptu Jamaluddin.

Operasi yustisi, PPKM yang diberlakukan dikab. Gowa menjadi atensi kapolres Gowa Akbp Budi Susanto S.Ik agar Personil Tampa henti demi menekan penularan virus Corona, tutup Kapolres.