Bersama Pengurus,Ketua Bhayangkari Ranting Galsel Bantu Kaum Disabilitas

TAKALAR – Ketua Bhayangkari Ranting Galsel Ny. Nurhayati Ashar, bersama pengurus Bhayangkari ranting Galesong Selatan dengan di dukung oleh Kapolsek Galsel Iptu Muhammad Ashar selaku pembina Bhayangkari ranting Galsel memberikan sumbangsih untuk membantu 3 (Tiga) orang warga yang bernasib banyak kekurangan ekonomi maupun fisik yang disebut “kaum disabilitas” yang tinggal di Galesong baru dan Desa Parangmata Kec. Galesong Selatan Kab. Takalar, Jum’at (26/2/2021).

Kegiatan sumbangsih ini merupakan wujud dari kepedulian pengurus Bhayangkari untuk membantu warga yang cacat fisik ( termasuk Kaum Disabilitas) dan kurang mampu sebagai rasa empati atar sesama hamba Tuhan untuk memotivasi agar tetap semangat menghadapi hidup di situasi pandemi Covid-19.

Ketua dan pengurus Bhayangkari Ranting Galesong Selatan mengatakan bahwa sumbangsih ini merupakan salah satu inisiatif dari para pengurus, anggota serta mendapatkan dukungan dari bapak Kapolsek Galsel Selaku Pembina Bhayangkari dan semua personil Polsek Galsel untuk membantu warga yang kurang mampu (Kaum Disabilitas) yang terdampak dari pada pandemi Covid-19.

“Dalam kegiatan ini kami melibatkan seluruh pengurus dan Anggota Bhayangkari ditingkat Polsek Galsel,”ujarnya.

Dikatakan juga Bahwa Sumbangsih ini diberikan berupa sembako seperti beras, telur dan kebutuhan dapur lainnya kepada masyarakat yang kurang mampu (Kaum Disabilitas) agar tetap semangat dalam menjalani kehidupan yang serba kekurangan dalam situasi Pandemik Covid 19 di wilayah Hukum Galesong Selatan.

“Sumbangsih ini sebagai bentuk rasa syukur dan empati terhadap sesama,” kata ketua Bhayangkari Polsek Galsel.

Menanggapi hal tersebut, di tempat terpisah Kabid Humas Polda Sulsel Kombes Pol E. Zulpan, S.I.K., M.Si., mengatakan melalui bantuan kemanusiaan sebagai wujud bakti pada masyarakat tersebut, Kabid Humas berharap ‎banyak masyarakat yang terbantu dan semoga pandemi Corona segera berlalu.