Dandim 1409/Gowa Pimpin Coffee Morning Bersama Wartawan Dalam Rangka Lomba Karya Jurnalistik TMMD ke-110

CYBER NEWS86,GOWA – Sabtu (27/02/2021),Dandim 1409/Gowa Letkol Arh Muhammad Suaib S.P.M Tr ( Han) M.SI gelar Coffee Morning dengan awak Media dalam rangka “Lomba Karya Jurnalistik” TMMD ke-110 Kodim 1409/Gowa.

Kegiatan itu digelar di diaula Kodim 1409 Gowa tepatnya di jln.Sultan Hasanuddin Kel.Pandang-pandang Kec.Sombaopu Kab.Gowa Sulsel dengan protokol kesehatan.

Turut hadir Kapten Inf Rudi Sitaba Pasi Intel Kodim,Kapten Inf Rahmadi Pasi Ter Kodim,Letda Arh Udin S Dan Unit Intel Dim 1409/Gowa,beberapa Personil Intel Kodim,dan puluhan wartawan dari berbagai media.

Mengawali sambutannya Dandim 1409/Gowa sangat berterima kasih kepada awak media yang sempat hadir dalam kegitan itu.

“Terima kasih kepada semua rekan media yang hadir atas waktu dan kesempatannya bersama kami disini dalam rangka Coffee Morning dan mensosialisasikan kegiatan TMMD ke-110,”ucap Letkol Arh Muhammad Suaib S.P.M Tr ( Han) M.SI.

Lebih lanjut dikatakan bahwa,”Untuk kegiatan lomba ini tujuan utamanya adalah bagaimana menggaunkan kegiatan-kegiatan yang kita lakukan sehingga masyarakat tau bahwa di tempat ini ada kegiatan begini,ada kegiatan TMMD atau pun kegiatan-kegiatan laninnya,”katanya.

“Untuk kegiatan TMMD ini terdiri beberapa satuan dari Satgas yaitu gabungan dari Kodim dan dibantu dari satuan Bampur ada dari 726,ada Divisi 3 Kostrad,gabung juga dengan angkatan laut,angkatan udara,termasuk juga teman-teman dari kepolisian,”tutupnya.