Kapolsek Bajeng Gowa Turun Langsung Bersama Warga Kerja Bakti Timbun Jalan Berlubang

Redaksi

GOWA – Kapolsek Bajeng Polres Gowa Iptu Sunardi, SH, MH didampingi Bripka Ridwan Mansyur Babinkamtibmas Desa Manjalling, melaksanakan kerja bakti bersama perangkat Desa Manjalling dan warga menimbun jalan berlubang di Jalan menuju Desa Manjalling Kecamatan Bajeng Barat Kabupaten Gowa, Sabtu (27/2/2021) pagi.

Penimbunan akses jalan yang berlubang tersebut, menggunakan material pasir dan batu, karena melihat kondisi jalan rusak mengganggu kelancaran dan membahayakan keselamatan pengguna jalan.

Terlihat Kapolsek Bajeng Iptu Sunardi, SH, MH dengan menggunakan sekop bersama dengan warga, menimbun jalan yang rusak dan berlubang di Jalan menuju Desa Manjalling Kec. Bajeng Barat Kab. Gowa.

Kapolsek Bajeng Iptu Sunardi, SH, MH mengatakan, Kegiatan kerja bakti penimbunan jalan dilaksanakan karena jika hujan turun jalan yang berlubang dipenuhi air, sehingga akan lebih mempermudah rusaknya akses jalan Desa.

“Selain itu, Kerja bakti ini kami laksanakan untuk menghindari korban laka lantas serta ingin memberi rasa aman dan nyaman kepada pengguna jalan raya,” kata Kapolsek.

 

Redaksi

Informasi iklan dan pembuatan Berita 082188489123

Tags

Related Post