Kapolsek Bajeng Bersama Kapolres Gowa Lakukan Silaturahmi ke Tomas

GOWA – Kapolsek Bajeng Iptu Sunardi, SH, MH mendampingi kegiatan Silaturahmi Kamtibmas Kapolres Gowa Akbp Budi Susanto, SIK ke Tokoh Mayarakat Kec.Bajeng Kab. Gowa, Selasa (2/3/2021) Sore.

 

Kali ini Kapolres Gowa mendatangi kediaman Tokoh masyarakat Bapak H Abd Kadir Nyampa di kediamannya di Dusun Sunggumanai Desa Pa’bentengang Kecamatan Bajeng Kabupaten Gowa.

 

Kedatangan Kapolres Gowa di terima langsung oleh bapak H. Abd Kadir Nyampa yang merupakan salah satu tokoh masyarakat di Kecamatan Bajeng yang juga Ketua FKPM Kab. Gowa.

 

Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka membangun silaturahmi dan sinergitas dengan para Tokoh masyarakat diWilayah Kabupaten Gowa.

 

Kapolres menjelaskan, bahwa kegiatan ini hanya bersifat silaturahmi saja, untuk membangun sinergitas antara Polri dengan para Tokoh masyarakat.

 

“Hanya silaturahmi serta berdialog seputar Kamtibmas dan meningkatkan kerjasama dalam menjaga situasi kamtibmas di Wilayah Kab.Gowa,”kata Kapolres.

 

H. Abd Kadir Nyampa yang merupakan salah satu tokoh masyarakat di Kecamatan Bajeng yang juga Ketua FKPM Kab. Gowa, menyampaikan ucapan salam dan terima kasih kepada Kapolres Gowa atas kunjungannya.

 

“Saya sebagai tokoh Masyarakat siap mendukung sepenuhnya tugas dari Kepolisian dalam menjaga dan memelihara Kamtibmas di wilayah Kabupaten Gowa supaya aman dan kondusif,”ucap H. Abd Kadir Nyampa.

 

Sementara itu Kapolsek Bajeng Iptu Sunardi, SH, MH saat ditemui mengatakan bahwa,”Dengan kegiatan silaturahmi ini diharapkan dapat memperkuat jalinan silaturahmi dengan tokoh masyarakat, sehingga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif dapat diwujudkan secara bersama-sama,”kata Kapolsek.