Bhabinkamtibmas Polsek Pallangga Polres Gowa Sambangi Warga,Ini Yang Dilakukan !

 

GOWA – Bhabinkamtibmas Kelurahan Pangkabinanga dan Manggalli AIPDA Muhksim intens melakukan sambang dan silaturahmi demi keamanan diwilayahnya, jum’at (05/03/21).

AIPDA Muhksim sebagai Bhabinkamtibmas senantiasa mendatangi warganya untuk mengetahui keadaan dan situasi diwilayahnya terutama warganya lalu menyampaikan beberapa pesan dan himbauan kamtibmas kepada warga.

AIPDA Muhksim melakukan patroli dan sambang kealfamidi dan bertemu dengan Rizal selalu pegawai dilingkungan mangalli kelurahan mangalli kemudian memberikan pesan-pesan kamtibmas agar kiranya bisa menjadi polisi untuk dirinya sendiri dan untuk orang lain demi keamanan bersama selanjutnya mengingatkan agar tidak terpengaruh dengan narkotika serta meminum minuman keras karena dilarang oleh agama dan pemerintah sebab dapat menimbulkan tindakan kriminal apabila sudah mabuk sehingga merugikan orang lain dan diri sendiri.

AIPDA Muhksim menghimbau kepada warganya bahwa saat ini kita sedang dalam situasi waspada terkait virus corona oleh sebab itu agar kiranya apabila tidak ada sesuatu hal yang mendesak tidak usah meninggalkan rumah dan untuk saat ini kurangi untuk berinteraksi dengan orang lain demi kesehatan dan keselamatan bersama serta memakai masker.

Bhabinkamtibmas meminta kepada warganya untuk bisa membantu polisi menjaga keamanan dan situasi yang kondusif di lingkungannya serta saat ini sudah musim hujan agar warga menjaga kebersihan dan jangan membuang sampah diselokan untuk menghindari banjir, sambang ini juga bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi dengan masyarakat setempat.

Sesuai arahan Kapolres Gowa AKBP Budi Susanto, SIK, bahwa untuk menghimbau terkait virus corona dan mempererat silaturahmi maka Bhabinkamtibmas senantiasa mendatangi Warga masyarakat untuk mengetahui langsung kondisi diwilayahnya guna mendukung pemerintah dan program kerja Kapolri guna menjaga harkamtibmas tetap aman sehingga polri tambah dicintai oleh masyarakat“ tegas AKBP Budi Susanto, SIK.