Semarak HUT Kostrad ke-60, Yonif Raider 754/ENK Gelar Acara Syukuran

Timika – Yonif Raider 754/ENK menyelenggarakan acara syukuran dalam rangka memperingati HUT Kostrad ke-60 yang bertempat di Mayonif Raider 754/ENK, Jl. Trans Nabire, Mile 32, Kec. Kuala Kencana, Kab. Mimika, Sabtu (06/03/21).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Danbrigif Raider 20/IJK Kolonel Inf Edy Widyanto, kegiatannya berupa pemotongan tumpeng, penyerahan hadiah bagi pemenang lomba menembak dan bola voli serta membagikan hadiah doorprize.

Pada kesempatan itu Danyonif Raider 754/ENK, Mayor Infanteri Doni Firmansah menyampaikan kegiatan ini merupakan ucapan syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa dalam menyemarakan HUT Kostrad yang sudah berumur 60 Tahun  akan tetapi kita tetap memperhatikan protokol kesehatan covid 19 dengan melaksanakan secara sederhana.

“Kendati demikian, acara syukuran yang dilaksanakan secara sederhana ini tidak mengurangi sukacita maupun makna dari peringatan HUT Kostrad itu sendiri”, sambung Danyonif.

“Semoga Tuhan Yang Maha Esa senantiasa melindungi kita dalam menjalankan tugas pengabdian kepada Bangsa dan Negara Kesatuan Republik Indonesia yang kita cintai dan kita sebagai prajurit Kostrad kedepannya dapat menjadi prajurit yang Profesional, Responsif, Adaptif, Modern, dan Berintegritas”, tutup Danyonif.