Memasuki Hari Kedua Vaksiansi Polres Bone, Bhayangkari Tidak Ketinggallan Ambil Bagian

BONE – Vaksinasi Covid-19 hari kedua bagi Personel Polres Bone, bukan saja anggota Polri dan ASN yang ikut, tapi para Pengurus Bhayangkari juga ikut ambil bagian yang dimulai pada pukul 08.00 WITA di Ruang Terbuka Mapolres Bone. Senin 9/3/2021.

Ketua Cabang Bhayangkari Cabang Bone Ny. Ratih Try Handako turut hadir langsung menyaksikan pelaksanaan Program Nasional Vaksinasi Covid 19 Untuk Polri Yang Presisi Polres Bone Polda Sulsel, dan pada kesempatan tersebut ibu dua anak ini juga menyampaikan terima kasih kepada Kapolres Bone atas kesediaan memberikan ruang bagi Bhayangkari dalam program nasional ini.

“Bhayangkari merupakan istri yang sah bagi anggota Polri yang senantiasa setia mendapingi para parajurit Bhayangkara dalam mengembang tugas Negara. Oleh karena itu kami dari Pengurus Bhayangkari mengucapkan terima kasih kepada bapak Kapolres bersama seluruh anggota atas kesediaan memberikan ruang bagi kami dalam aksi program nasional ini,” tutur Ny. Ratih Try Handako

Vaksinasi hari kedua berlangsung ramai dengan tetap protocol kesehatan yang diikuti para Kasubbag, Wakapolsek bersama Kanit jajaran Polres Bone dan para bintara.

Mengawali vaksinasi, para peserta terlebih dahulu mengikuti skrining dari Tim Vaksinasi Klinik Madising dan arahan dr. Fadilla Fahmi selaku Ketua Tim.

Ingat !!! Vaksin Aman dan Halal, _jadi janganmaki ragu’ naweddingki pada madising nennia mabelaki pole rilasae corona’E.