Vaksinasi Covid-19 Perdana, Polres Pelabuhan Makassar Vaksin 100 Personil

Tribratanewspolrespelabuhanmakassar.com,CN86 – Kepolisian Resor Pelabuhan Makassar mulai melakukan vaksinasi bagi personilnya. Kegiatan Vaksinasi bertujuan untuk mencegah dan mengendalikan sebaran covid-19, juga demi menjaga layanan publik di Polri tetap berjalan maksimal, Selasa (09/03/2021).

 

“Program vaksinasi terus dilakukan. Setelah beberapa pekan lalu tenaga kesehatan (nakes) yang menjalani vaksinasi gelombang pertama, kali ini giliran aparat penegak hukum khususnya Personil Polres Pelabuhan Makassar”Sebut Paur humas IPDA Burhanuddin Karim.

“Kegiatan vaksinasi ini merupakan tahap pertama untuk ratusan personel yang telah terdata.Vaksin akan dilakukan secara bertahap atau berkelanjutan. Mengingat anggota polres yang mencapai 510″terang IPDA Burhanuddin dikutip dari tribratanewspolrespelabuhanmakassar.com.

Ditempat yang berbeda, Kapolres Pelabuhan Makassar AKBP Muhammad Kadarislam Kasim SH, Sik, M.Si mengatakan” Vaksinasi Covid 19 merupakan salah satu cara pemerintah untuk memutus penyebaran Covid 19. Terlebih, tugas kepolisian juga berada di garda terdepan dalam penegakan ketertiban dan protokol kesehatan Covid-19 sehingga termasuk kelompok rawan.

“Karena itu, terkait vaksinasi Covid 19, sudah menjadi keharusan karena dapat meningkatkan herd immunity yaitu kekebalan dalam tubuh”jelas Kapolres Pelabuhan Makassar.(@$_23)