Berbagi Terhadap Sesama,Kasat Binmas : Ini Adalah Kegiatan Rutin Yang Dilakukan Polres Gowa

GOWA – Sebagai wujud kepedulian terhadap sesama baik itu warga kurang mampu atau kurang beruntung dalam hidupnya ataupun pada masyarakat pra sejahtera, Bhayangkari cabang Polres Gowa dalam rangka Jumat berkah kembali menyerahkan bansos kepada satuan binmas untuk selanjutnya diteruskan kepada warga yang berhak dalam wilayah Kab. Gowa.

Pada Jumat (12/03/2021) sekira jam 09.00 wita Bhayangkari Cabang Polres Gowa kembali menyerahkan bansos yang diterima sat binmas untuk diteruskan kepada masyarakat pra sejahtera dan warga yg berdampak banjir, penyerahan bansos tersebut diserahkan langsung oleh Oleh Ketua Bhayangkari cabang Gowa Ny Yanti Budi Susanto yang didampingi oleh Ny Arwati Tambah Hamid serta anggota bhayangkari lainnya.

Selanjutnya satuan Binmas menyerahkan langsung bansos tersebut kepada masyarakat kurang mampu dan dampak akibat banjir, bertempat di Kelurahan Paccinongan dan Kel.Batangkaluku kec. somba Opu Kab. Gowa.

Salah seorang warga penerima bansos sebutlah namanya Dg Anne yang beralamat di di jalan Yusuf bauti yg bekerja sehari-harinya sebagai ibu rumah tangga mengatakan terima kasih banyak atas bantuannya, ini sangat membantu kehidupan kami sehari-hari apalagi saat ini masih dalam pandemi covid 19, dan baru kami kena banjir sekali lagi terima kasih, tutur Dg Anne singkat.

Dikonfirmasi terpisah Kapolres Gowa AKBP BUDI SUSANTO SIK melalui Kasat Binmas Akp H.Ahmad Hamdan SH mengatakan bahwa kegiatan pemberian bansos kepada masyarakat pra sejahtera atau kurang mampu dan terkhusus warga yang berdampak banjir adalah kegiatan rutin sebagai wujud kepedulian terhadap sesama untuk saling berbagi,”tutup Kasat Binmas.

 

Check Also

Polda Sulsel Gelar Minggu Kasih Bersama Warga di Warkop Bertha Makassar

  CYBERNEWS86 – Kasubdit Binpolmas Ditbinmas Polda Sulsel AKBP Daniel Siampa, SH, MH mewakili Kapolda …