Penandatanganan Mou Polres Pelabuhan Makassar Bersama BRI dan Zarindah Perdana

responsive.txt

MAKASSAR – Polres Pelabuhan Makassar melakukan penandatanganan perjanjian kerjasama dengan PT Bank Rakyat Indonesia (Persero),Tbk dan PT Zarindah Perdana tentang penyediaan perumahan untuk Pegawai Negeri Kepolisian Negara Republik Indonesia.

Kegiatan Mou ini dipimpin langsung oleh Kapolres Pelabuhan Makassar AKBP Muhammad Kadarislam Kasim SH, Sik, M.Si bersama Kepala BRI KC Panakkukang dan Direktur Zarindah Perdana serta PJU Mapolres tersebut.

“Mou ini untuk mendukung implementasi program Transformasi menuju Polri yang Prediktif, Responsibilitas, Transparansi Berkeadilan (Presisi), sesuai penyampaian Kapolri Jendral (Pol) Listyo Sigit Prabowo”terang Paur humas IPDA Burhanuddin Karim.

responsive.txt

Selain itu, ini juga sebagai program pemerintah presiden Jokowi untuk penyediaan perumahan bagi anggota Polri. Diberikan fasilitas bekerjasama dengan REI untuk membangun perumahan yang layak,” kata IPDA Burhanuddin, Sabtu (13/03/2021).

“Ketidaktertampungan anggota Polri yang menggunakan asrama selama ini masih menjadi masalah. Untuk itu, dengan adanya kerjasama dengan BRI dan Zarindah Perdana, diharapkannya bisa membantu anggota memiliki rumah”jelas Paur Subbag Humas Polres Pelabuhan Makassar.(@$_23)

(Dikutip dari : tribratanewspolrespelabuhanmakassar.com)

responsive.txt