Sinergitas TNI – Polri dan Pemerintah di Liliriaja Gelar Kerja Bakti Bersihkan Lapangan Sepak Bola

responsive.txt

SOPPENG — Sinergitas TNI-Polri bersama Pemerintah terus dilaksanakan oleh Polres Soppeng bersama Kodim 1423 Soppeng dalam berbagai kegiatan.

Seperti halnya yang dilaksanakan Personil Polsek Lilriaja bersama Koramil Liliriaja dan Pemerintah Kecamatan melaksanakan kerjah bakti membersihkan lapangan sepak bola H. A. Mahmud Cangadi Kec. Liliriaja Kab. Soppeng, Jumat (12/03/2021).

Dengan semangat gotong royong personil gabungan membersihkan rumput yang meninggi dilapangan tersebut.

Selain itu hal tersebut juga diharapkan dapat lebih meningkatkan sinergitas TNI Polri bersama Pemerintah Kecamatan khususnya di Kec. Liliriaja Kab. Soppeng.

responsive.txt

Ditempat terpisah, Kabid Humas Polda Sulsel Kombes Pol E. Zulpan S.I.K., M.Si., menyampaikan bahwa Kepolisian terus berupaya mendekatkan diri dengan masyarakat, salah satunya melalui program kegiatan peduli sesama sehingga diharapkan dapat meningkatkan kepercayaan masyarakat kepada Polri.

Kabid Humas juga mengapresiasi terobosan yang dilakukan Anggota Polres Soppeng yang bergotong royong bersama warga.

”Ya kita selalu mendorong para personil untuk berinisiatif dalam membantu warga yang memerlukan bantuan, mudah-mudahan ini bermanfaat dan juga ditiru oleh personil lainnya,” Ucap Kabid Humas.

responsive.txt