Kakak Beradik di Gowa Jadi Korban Penikaman,Pelaku Dalam Pengejaran Polisi

Gowa – Telah terjadi Penikaman dengan menggunakan Senjata Tajam jenis Badik yang dilakukan oleh Lel. R,Alamat Makassar terhadap 2 (dua) orang Korbannya,Minggu (14/03/2021) Pukul 20.00 Wita.

Korbannya yakni Lel.Dani (35) Pek.Supir Truck, dan Per. Wina (16 ) Pek. Wiraswasta,masing-masing beralamat di Alamat Dusun Pakatto Caddi Desa Pakatto Kec. Bontomarannu Kab.Gowa dan diketahui Kedua Korban merupakan Kakak beradik.

Berawal pada Pukul 20.00 Wita,Lel.Dani dan Per.Wina (Korban merupakan Kakak beradik) keluar dari rumahya menuju Bengkel Motor dengan tujuan mengambil kendaraan miliknya yang terparkir.

Beberapa menit kemudian pada saat Korban tiba di bengkel, datang Lel. R (Pelaku) bersama teman Perempuannya (identitas tidak diketahui) dan langsung terjadi cekcok (bertengkar mulut) antara keempat orang tersebut, selanjutnya Lel.R (Pelaku) mencabut Badik dan langsung menikam Lel.Dani pada bagian Dada sebelah kanan.

Melihat kejadian tersebut Per.Wina berusaha membantu Dani namun juga menjadi Korban dan teriris pada bagian Jari tangan,selanjutnya kedua korban berlari meminta pertolongan.

Melihat kedua korban berteriak minta tolong dan warga sekitar yang mendengar keluar dari rumah,namun pelaku penikaman melarikan diri bersama teman perempuannya.

Selanjutnya warga sekitar membawa kedua korban ke Puskesmas terdekat untuk mendapatkan pertolongan pertama.

Akibat dari Kejadian tersebut Dani mengalami luka tusuk pada bagian dada sebelah kanan selebar 4 cm dan Wina mengalami luka iris pada jari kelingking tangan kanan.

Kejadian Penikaman tersebut terjadi akibat adanya dugaan kesalahpahaman antara kedua belah pihak.

Pelaku Penikaman saat ini masih dalam pengejaran Pihak Kepolisian,Kejadian tersebut sementara dalam penanganan dan penyelidikan Polsek Bontomarannu.