Polres Bone Utus 31 Personel Mengikuti Pelatihan Kehumasan

BONE – Menjadi pengelola informasi pada fungsi kehumasan lembag tertentu merupakan hak asasi seluruh anak bangsa dalam memberikan informasi kepada masyarakat dengan tetap mengedepankan adab dan etika serta berdasarkan regulasi yang ada.

Untuk mendukung tugas tersebut diatas, maka dibutuhkan pelatihan khusus demi hasil yang berkualitas, sebagaimana kegiatan pelatihan kehumasan dan media yang dilaksanakan DPD Jurnalis Online Indonesia (JOIN) Kabupaten Bone dengan melibatkan perwakilan Organisasi Perangkat Daerah lingkup Pemerintah Kabupaten Bone, TNI Polri, dan Perguruan Tinggi.

Pelatihan kehumasan dibuka langsung oleh Bupati Bone DR.H.Andi Fahsar M.Padjalangi,M.Si. di Gedung PKK Kabupaten Bone dengan dihadiri Kapolres Bone AKBP Try Handako Wijaya Putra,S.IK bersama Forkopimda Bone dan undangan lainnya. Kamis, 18/03/2021.

Kapolres Bone mengapresiasi kegiatan ini dengan mengutus 31 personel Polres Bone dan Polsek jajaran yang nantinya akan melaksanakan tugas kehumasan yang tangguh dan berwawasan luas.

“Untuk menyajikan informasi menarik dan berkualitas. maka personel yang bekerja di humas harus terlatih terlebih dulu kemampuannya, humas merupakan corong daripada pimpinan dan institusi atau lembaga tertentu, baik buruknya pimpinan atau lembaga sangat ditentukan pada humas. Dengan kegiatan ini semoga dapat menghasilkan penyaji informasi yang handal,” tutur Try Handako.