Polres Bone Edukasi Masyarakat Agar Patuhi Protokol Kesehatan

responsive.txt

BONE – Kegiatan berlangsung di Pasar Sentral Palakka dengan melibatkan seluruh pihak terkait, kegiatan diawali apel bersama di Halaman Rumah Jabatan Bupati Bone dan dihadiri langsung Bupati Bone Dr.H.Andi Fahsar M. Padjalangi, M.Si. bersama anggota Forum Komunikasi Pimpinan Daerah Bone. Sabtu (20/03/2021)

Apel bersama selesai, Bupati Bone selaku pimpinan rombongan langsung bergerak menuju sasaran yang telah ditentukan dengan menggunakan kendaraan roda dua bersama Kapolres Bone AKBP Try Handako Wiajaya Putra,S.IK. Dandim 1407 Tauwarani Bone Letkol Kav.Budiman, S.H.serta para personel yang telah ditunjuk dari instansi masing-masing.

responsive.txt

Pasar Palakka menjadi lokasi pembagian masker berlangsung dengan aman dan disambut dengan baik para pedagang dan pengunjung pasar.

Kapolres Bone disela kegiatan menuturkan bahwa “Kegiatan ini menjadi amanah bagi kami dalam mengedukasi masyarakat karena menyangkut keselamatan bersama sehingga kita semua bebas dari covid-19, kami berharap semoga kegiatan ini adalah kegiatan positif yang harus didukung oleh semua pihak, mengingat vaksinasi juga sementara berlangsung dan nantinya benar-benar corona sudah tidak ada lagi sehingga aktifitas masyarakat berjalan normal, khususnya dalam menyambut bulan puasa yang tidak lama lagi,’ Try Handako.

responsive.txt