Ratusan Personil Korem 174 Merauke Ikuti Vaksinasi Covid-19 Tahap ke Dua

CYBER NEWS86 – Pelaksanaan Program Vaksinasi Covid-19 merupakan upaya penangan pandemi covid – 19 terus bergulir sebagai bagian dari program vaksinasi nasional covid – 19, sebanyak 150 orang personil Korem 174 Merauke selesai melaksanakan suntik vaksinasi covid – 19 tahap ke dua bertempat di aula L.B. Moerdani Makorem 174 Merauke jalan Poros Tanah Miring Kabupaten Merauke Provinsi Papua.
Selasa (23/03/2021).

Dalam pelakaanaan kegiatan lanjutan vaksinasi covid -19 tahap ke dua tersebut diawasi langsung oleh Komandan Korem 174 Merauke Brigjen TNI Bangun Nawoko yang
didampingi Kapten Inf Beben Sinurat (Pasiops Korem) . Hal ini sebagai wujud kepedulian dan keseriusan pimpinan guna menyukseskan Program vaksinasi Covid-19 secara maksimal dalam mengeliminir penyebaran Covid-19 agar tidak berkembang luas. Secara tekhnis pelaksanaan vaksinasi Covid-19 dilaksanakan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan serta anggota yang akan divaksin harus melalui proses pendaftaran dan skrening terlebih dahulu oleh petugas kesehatan kemudian setelah pelaksanaan vaksinasi tahap kedua tersebut dilakukan observasi selama 30 menit.