Hadirkan Aplikasi Online, Polres Takalar Dapat Apresiasi dari Tomas

TAKALAR – Salah satu tokoh masyarakat Kabupaten Takalar Andi Makmur Sadda merasa bangga telah hadir Aplikasi SIPP online Polres Takalar yang telah dilaunching selasa kemarin (23/03/2021) di Aula 99 Mapolres Takalar.

 

Mantan Wakil Bupati Takalar H. Andi Makmur Sadda memberi apresiasi kepada Kepolisian Resor Takalar atas dedikasi untuk kabupaten Takalar, yang ingin membangun mainshet warga Takalar.

 

Lanjut Andi Makmur Sadda, Polres Takalar telah merubah tampilan kabupaten Takalar lewat aplikasi SIPP online itu menandakan bahwa seluruh kegiatan pelayanan kepada masyarakat semakin dekat tidak ada kesulitan kesulitan lagi.

 

Andi Makmur Sadda, menyampaikan bahwa sebagaimana yang di maksud Aplikasi SIPP ini, ketika ada keperluan untuk kelengkapan dokumen, langsung saja kita buka aplikasinya lebih mudahkan, salah satu contoh buat SIM lewat aplikasi SIPP online SIM basi jadi, ucapnya.

 

Aplikasi SIPP online sekiranya itu dapat membuat Takalar kita ke depan jauh lebih maju dan saya sekali lagi apresiasi kepada Bapak Kapolres Takalar Pak Beny, “karena mungkin aplikasi ini yang pertama ada di Sulawesi Selatan” Kata mantan Wakil Bupati Takalar dua periode ini.

 

Andi Makmur Sadda merasa bersyukur (Alhamdulillah) dengan hadir aplikasi SIPP Online di Polres Takalar, masyarakat Takalar dapat merubah mainshetnya, “sehingga kita tidak ketinggalan jaman” Ucapnya.

 

Ia juga mengajak pemerintah Daerah harus membuat aplikasi secara online agar seluruh kegiatan kegiatan di pemerintahan dan kegiatan pembangunan serta kegiatan di masyarakat bisa terakses lewat aplikasi online, ajak Andi Makmur Sadda.