Personil Polsek Tinggimoncong Polres Gowa Gelar Paroli di Tempat Ibadah

GOWA – Untuk mengantisipasi terjadinya hal-hal yang tidak di inginkan di wilayah hukum Polsek Tinggimoncong sehingga Kapolsek bersama anggotanya intens laksanakan patroli ke gereja zion,
gereja Pantekosta dan gereja Ratna Meriam.

Personil Polsek Tinggimoncong yang Di pimpin langsung oleh kapolsek Tinggimoncong IPTU Hasan Fadhlyh SH inten melaksanakan patroli ke gereja-gerjea yang ada di wilayah Tinggimoncong,
Minggu (28/3/2021).

Intens laksanakan patroli di tempat ibadah dalam hal ini ke gereja-gereja yang ada di wilayah Tinggimoncong untuk melihat langsung seluruh kegiatan gereja serta memberikan rasa aman dan nyaman.

Walaupun seluruh gereja yang ada di wilayah Tinggimoncong untuk sementara waktu tidak melakukan aktifitas ibadah di gereja akan tetapi personil polsek Tinggimoncong tetap memantau sambil melaksanakan patroli wilayah.

Sudah menjadi tugas dan tanggung jawab pihak kepolisian melaksanakan patroli di tempat-tempat ibadah seperti gereja untuk menjaga,memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat agar tetap aman dan kondusif di seputaran gereja.

Dengan penuh semangat dan teliti terlihat personil Polsek Tinggimoncong melaksanakan patroli di gereja Zion, Gereja Ratna Meriam dan gereja Pantekosta.