Beri Rasa Aman dan Nyaman,Personil Polsek Tinggimoncong Laksanakan Pengamanan di Gereja Pantekosta

responsive.txt

GOWA – Bertempat di Gereja Pantekosta Malino telah berlangsung Ibadah jumat Agung dengan tema “Belajarlah Padaku Karena Aku Lemah Lembut dan Rendah Hati” dalam rangkaian Perayaan Hari Raya Paskah Tahun 2021 yang di pimpin oleh Pendeta Yusuf Taneo S.Th., M.Th.,Jumat (2/4/2021).

Adapun kegiatan Ibadah jumat Agung yang dilaksanakan oleh Gereja Pantekosta Malino tetap mengikuti protokol kesehatan dan jamaat yang hadir dalam kegiatan ibadah tersebut sekitar 85 orang.

Pengamanan Gereja di pimpin langsung oleh Kanit Intelkam Polsek Tinggimoncong Ipda Sulaiman Tahir SE dan menyampaikan kepada anggotanya agar pelaksanaan Pengamanan ini dapat dilaksanakan dengan penuh tanggung jawab sebagai atensi pimpinan.

responsive.txt

“kehadiran kepolisian dalam mengamankan jalannya ibadah bagi Umat Nasrani dapat menimbulkan rasa aman dan damai sehingga pelaksanaan berjalan dengan aman dan kondusif.” Ucap Sulaiman Tahir.

Kapolsek Tinggimoncong IPTU Hasan Fadhlyh SH menambahkan dalam Pelaksanaan pengamanan yang dilakukan oleh seluruh personil yang ditempatkan di tiap gereja dapat berjalan dengan aman dan kondusif serta mengikuti SOP yang sudah diberikan dan disampaikan.

Kegiatan pengamanan ini sebagai bentuk kepedulian kepada seluruh saudara kita yang merayakan Hari Paskah dan toleransi antar umat beragama”pungkasnya.

 

responsive.txt