Pimpin Apel Pagi,Kapolsek Polut Himbau Semua Personil Tingkatkan Kewaspadaan

Takalar – Personil Polsek Polongbangkeng Utara Polres Takalar menggelar apel pagi bertempat diteras depan Kantor Polsek Polut, jalan H. Syamsuddin Dg Ngerang Kec. Polut Kab.Takalar. Jumat (2/4/2021).

Apel pagi merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap hari oleh seluruh personil Polsek Polongbangkeng Utara sebelum melaksanakan tugas dikantor maupun dilapangan untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat.

Dihadapan puluhan personilnya, Kapolsek Polongbangkeng Utara AKP H. A. Hermansyah, SH menghimbau kepada seluruh personil Polsek Polongbangkeng Utara untuk selalu aktif meningkatkan kesiap-siagaan dan kewaspadaan terhadap mako kantor Polsek Polongbangkeng Utara maupun pada saat personil melaksanakan tugas dilapangan.

“Setiap tamu yang datang berkunjung ke kantor agar diperiksa barang bawaannya. Tas dan Ranselnya mengingat ancaman teror beberapa hari terakhir ini pasca ledakan bom bunuh diri di Gereja Catedral Makassar dan penyerangan di Mabes Polri, teroris lebih berani dan terbuka dalam melancarkan aksinya. Apa yang mereka lakukan bukanlah jihat melainkan perbuatan jahat dan biadab dan itu merupakan tindakan kriminal murni yang harus diberantas habis. Jangan biarkan ada sedikitpun ruang di NKRI ini untuk mereka melancarkan aksinya kembali.
“Ujar AKP H. A. Hermansyah, SH.

Disamping itu, Kapolsek Polongbangkeng Utara AKP H. A. Hermansyah, SH juga memberikan arahan kepada Personilnya tentang tupoksi masing-masing selaku anggota Polri, sebagai Pelayan Pelindung dan Pengayom Masyarakat agar didalam bekerja dan memberikan pelayanan kepada masyarakat tetap disiplin dan profesional sesuai Standar Operasional Prosedur yang berlaku. Tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah Pusat maupun Daerah untuk memutus mata rantai penyebaran Virus Covid-19.

“Kapolsek Polongbangkeng Utara AKP H. A. Hermansyah, SH juga menghimbau agar seluruh personil Bhabinkamtibmas untuk selalu proaktif menghimbau kepada warga masyarakat agar tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan dengan Pola ” 5M ” yakni memakai Masker saat beraktivitas diluar rumah. Mencuci tangan dengan sabun dan air yang mengalir sebelum dan sesudah beraktivitas. Menjaga jarak dan Menghindari kerumunan serta membatasi Mobilitas dan interaksi. Sebagai upaya mencegah dan memutus rantai penyebaran virus Covid-19 diwilayah hukum Polsek Polongbangkeng Utara. “Tutup Perwira Polisi Tiga Balok tersebut.