Sambangi Para Jamaah Tabligh,Ini Yang Dilakukan Polsek Kawasan Pelabuhan Bajoe

BONE– Personil Polsek Kawasan Pelabuhan Bajoe Polres Bone melakukan silaturahmi dan menyambangi para jamaah tabligh yang berkumpul di pelataran zona C yang hendak menyeberang ke Provinsi Sulawesi Tenggara Jumat (2/4/2021).

Tujuan silahturahmi dan menyambangi para jamaah tabligh yaitu menpererat tali persaudaraan sekaligus memberikan pesan pesan terkait pencegahan pahan radikalisme, intoleransi dan anti pancasila dalam kehidupan bermasyarakat.

Dalam kesempatan kegiatan ini juga di berikan pesan terkait adaptasi kebiasaan baru dengan selalu membudayakan 3M +1T yakni Menjaga jarak, Menggunakan masker, Mencuci tangan dengan air yang mengalir, serta menghindari kerumunan.

Pesan ini di lakukan dengan cara preventif dan penuh edukatif atau mengajak warga masyarakat khususnya para jamaah tabligh agar mengantisipasi pahan radikalisme, terorisme dan anti pancasila semoga NKRI yang kita cintai dan banggakan dalam keadaan aman dan sejuk.

Kapolsek Kawasan Pelabuhan Bajoe Polres Bone Iptu Sukirno menyampaikan ucapan terimah kasih banyak kepada para jamaah tabligh yang bekerja sama dengan Polri dalam menjaga kondusifitas kamtibmas dengan memberikan berbagai macan informasi yang penting.

” Mari kita bersama sama untuk bersatu menjaga keamanan dan kenyamanan di tengah tengah warga masyarakat untuk tidak mudah terprovokasi dengan adanya isu isu yang tidak jelas.