Sat Lantas Polres Bone Bagikan Ratusan Masker Gratis dan Beri Edukasi Masyarakat

Redaksi

BONE – Personel Satlantas Polres Bone, memberikan edukasi protokol kesehatan (Prokes) pencegahan COVID-19 dan melakukan pembagian 202 lembar masker bagi masyarakat pengguna jalan, Kamis (19/08/21) pagi tadi.

Dari pantauan, pembagian masker ditujukan kepada para pengguna jalan yang tidak menggunakan masker untuk mencegah penyebaran COVID-19.

“Kegiatan kita pagi ini, yakni memberikan edukasi protokol kesehatan pencegahan COVID-19 sesuai anjuran pemerintah dan pembagian masker kepada masyarakat pengguna jalan yang tidak menggunakan masker diantaranya yang melintasi di lampu merah perempatan jalan Ahmad Yani – jalan Besse Kajuara,” tutur Kasat Lantas Polres Bone AKP Mustari,S.H.

Selain itu, personel juga melaksanakan pemasangan 42 lembar stiker imbauan “Ayo Pakai Masker” kepada kendaraan para pengguna jalan.

“Dan memberikan himbauan kepada masyarakat pengguna jalan agar selalu tertib berlalu lintas, mematuhi rambu-rambu lalu lintas dan melengkapi surat surat kendaraan pada saat berkendara,” sambungnya.

Hingga melaksanakan penerangan keliling, memberikan imbauan tertib berlalu lintas, dan imbauan protokol kesehatan.

“Tujuan kegiatan ini guna terciptanya Kamseltibcar lantas dan meningkatkan kesadaran masyarakat dalam disiplin penggunaan masker untuk mencegah penyebaran COVID-19,” tutupnya.

Redaksi

Informasi iklan dan pembuatan Berita 082188489123

Tags

Related Post