Bhabinkamtibmas Polsek Bontomarannu  Bersama Babinsa Pantau Pemakaman Jenazah Covid 19

Rahmiwati

Gowa – Jum’at, (20/08/2021) siang, Bhabinkamtibmas Desa Timbuseng Bripka Ansyar bersama Babinsa Serka Abdul Salam kembali melakukan pengamanan dan memantau pemakaman jenazah covid 19 di pekuburan Cina Dusun Bollangi Desa Timbuseng Kecamatan Pattalassang.

Jenazah terkonfirmasi covid 19 berinisial AL warga Makassar yang meninggal pada Kamis 19 Agustus 2021 pukul 21.43 wita di Rumah Sakit Awal Bros Makassar dengan diagnosa Confirmed covid 19 + diabetes mellitus + anemia.

Bhabinkamtibmas Desa Timbuseng mengatakan bahwa jumlah jenazah terkonfirmasi covid 19 yang dimakamkan di pekuburan Cina Bollangi Desa Timbuseng sudah berjumlah 20 jenazah dan kesemuanya adalah warga Makassar,” ucap Bripka Ansyar.

Kemudian Bhabinkamtibmas menghimbau agar warga lebih patuh dan taat menerapkan protokol kesehatan dengan menggunakan masker, menjaga jarak, aktif mencuci tangan dan menghindari kerumunan untuk menghindari penyebaran covid 19,” imbaunya.

Ditempat terpisah, Kapolsek Bontomarannu mengatakan bahwa pemakaman jenazah terkonfirmasi covid 19 dipekuburan Cina Bollangi semakin bertambah dan menjadi bukti bahwa virus tersebut mematikan, untuk itu diharapkan warga tidak panik akan tetapi lebih mematuhi protokol kesehatan dalam kehidupan sehari hari,” ucap Iptu Bahtiar.

Tags

Related Post