Kapolres Gowa: Ini Upaya Kami Untuk Memutus Penyebaran Covid-19 di Kabupaten Gowa

Rahmiwati

Gowa – Vaksinasi Massal yang dilaksanakan oleh Polres Gowa bersama pemerintah kecamatan bontonompo dan puskesmas bontonompo yang dilaksanakan di kantor camat bontonompo, kamis (09/09/21).

Kapolres Gowa AKBP Tri Goffarudin. P, SIK, MH, meninjau langsung pelaksanaan vaksinasi massal didampingi Wakapolres Gowa KOMPOL Soma Miharja, S.Sos, MM, Kabag SDM KOMPOL Erra Suryaningtyastuti, SSI, SIK, Kasat Intelkam AKP Nur Parape turut hadir Camat Bontonompo Wahyudin. M, SH, M. AP, dan Kapolsek Bontonompo IPTU H. Totok Rohyadi.

Vaksin ini dilakukan sebagai bentuk pencegahan dan membatasi penyebaran Covid-19 sehingga nantinya masyarakat tidak terpapar virus.

Kapolres Gowa AKBP Tri Goffarudin. P, SIK, MH, saat dikonfirmasi membenarkan kegiatan tersebut bahwa acara vaksin massal ini adalah bentuk sinergitas Polri dengan pemerintah kecamatan bontonompo dan puskesmas bajeng, semoga kegiatan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat sekaligus untuk memutus dan mengurangi penyebaran Covid-19 dikabupaten gowa, tegas AKBP Tri Goffarudin. P, SIK, MH.

Tags

Related Post