Percepatan Vaksinasi Covid-19, Polres Gowa Laksanakan Vaksinasi Di Beberapa Tempat

Rahmiwati

Gowa – Demi mempercepat pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 Polres Gowa melaksanakan kegitan Vaksinasi di 3 tempat berbeda yaitu Klinik Wira Bhayangkara, Polsek Parangloe dan Polsek Bontonompo Selatan, Kegiatan ini dipimpin oleh Paurkes Polres Gowa Ahmad Susanto, Kamis (09/09/21).

 

Vaksinasi yang digelar oleh polres Gowa ini rutin dilakukan sebagai langkah untuk mendukung Pemerintah dalam percepatan Vaksinasi Covid-19 dan dalam kegiatan tersebut menggunakan jenis vaksin sinovac.

 

Dari hasil pelaksanaan vaksinasi yang dilakukan yaitu di Polsek Parangloe terdapat 187 orang yang mendaftar dan sebanyak 117 orang berhasil di vaksin sementara 10 lainnya tertunda, di Polsek Bontonompo Selatan 195 orang yang mendaftar dan sebanyak 144 orang yang berhasil di vaksin dan 4 orang lainnya tertunda, dan di Klinik Wira Bhayangkara 280 orang yang terdaftar dan 276 berhasil di vaksin dan 4 orang lainnya tertunda.

 

“Kegiatan vaksinasi Covid-19 ini rutin kami laksanakan untuk mempercepat vaksinasi khususnya di wilayah Kab. Gowa dan pada saat kegiatan berlangsung kami tetap memperhatikan protokol kesehatan seperti memakai masker dan menjaga jarak” Tutur Ahmad Susanto.

Tags

Related Post