Kapolsek Bontonompo Gowa Lakukan Penggalangan Terhadap Tokoh Adat dan Tokoh Masyarakat Desa Jipang

GOWA — Selasa 14/9, Kapolsek Bontonompo Polres Gowa IPTU H. Totok Rohyadi melakukan kunjungan silaturahmi ke rumah Kepala Desa Jipang Arifuddin Kadir Dg Palallo di Dusun Soreang Desa Jipang Kec. Bontonompo Selatan Kab. Gowa.

Dalam kunjungan tersebut Kapolsek Bontonompo di dampingi Kapolsubsektor Bontonompo Selatan IPDA Muh. Haris, SH.

Turut hadir pada kesempatan tersebut, Camat Bontonompo Selatan Bpk. Danial Opo, Sekcam Bontonompo Selatan Bpk. Haluddin, Kades Jipang Arifuddin Kadir, Bhabinkantibmas Desa Jipang Bripka Awal Rezky, Babinsa Desa Jipang Serda Muh. Nur, Tokoh Adat Alif Dg Tompo serta Tokoh Masyarakat Hj. Minne.

Pada kesempatan ini, Kapolsek Bontonompo IPTU H. Totok Rohyadi melakukan penggalangan terhadap tokoh masyarakat dan tokoh adat yang hadir agar tidak melaksanakan acara adat “Accera Gaukang Karaeng Tamamenggonga Ri Jipang” yang rencananya akan di laksanakan pada hari kamis tanggal 23 september 2021.

Kapolsek juga menghimbau agar tidak melaksanakan acara yang akan menimbulkan kerumunan warga di tengah pandemi covid-19.

“Kami harap agar acara yang akan menimbulkan kerumunan tidak di laksanakan di tengah pandemi ini, ataukah di tunda pelaksanaannya sampai situasi pandemi covid 19 selesai”, himbau Kapolsek.