Marham Hendrayani Sumbang Puluhan AL-Qur’an ke TPA Nur Aisha Bissua,Kepala TPA : Terima Kasih Bantuan yang Diberikan

responsive.txt

CYBER NEWS86 – GOWA , Kepala Biro (Kabiro) Media Cybernews86.com Kab.Gowa Marham Hendrayani K,turut menyumbang Al-Qur’an dan buku Iqro di TPA Nur Aisha Bissua yang beralamat di Desa Romangloe Je’ne Mamisi Bissua Kecamatan Bontomarannu Kab.Gowa,Minggu (17/10/2021).

Sumbangan yang diberikan itu merupakan penghasilan yang disisihkan untuk meringankan dan memudahkan para santri untuk belajar di Taman Pendidikan Al-Qur’an (TPA).

Sebanyak 15 buah Al-Qur’an,15 buku Iqro dan 15 buku Juz Amma dengan jumlah 45 buah buku yang disumbangkan ke TPA Nur Aisha Bissua.

Saat ditemui awak media,Marham Hendrayani berharap dan mengatakan bahwa apa yang diberikan itu semoga bisa bermanfaat bagi orang banyak terutama anak Santri TPA Nur Aisha Bissua.

“Apa yang kami berikan ini semoga dapat bermanfaat bagi orang banyak terutama bagi anak-anak santri yang mencari ilmu agama di TPA Nur Aisha Bissua Desa Romangloe,”tuturnya.

responsive.txt

Ia pun berharap,semoga anak santri dan santriwati yang belajar ilmu agama yang berbasis islam di TPA Nur Aisha Bissua bisa menjadi anak yang beriman,berahlak mulia,cerdas dan mandiri.

“Saya berharap kepada semua santri,dengan adanya TPA Nur Aisha Bissua yang baru dibentuk itu,dapat belajar ilmu agama yang berbasis Islam.Semoga kelak menjadi anak yang beriman,berahlak mulia,cerdas dan mandiri,”tambah Kabiro Gowa ini yang akrab disapa Daeng Lawa.

Sementara itu,Kepala TPA Nur Aisha Bissua Rahmiwati saat dikonfirmasi mengatakan,”Terima kasih yang tak terhingga atas sumbangan yang diberikan,semoga bantuan yang diberikan mendapat berkah dan amal kebaikan dilipat gandakan oleh Allah SWT,”ucap Rahmi.

Rahmiwati yang akrab disapa Daeng Ngalusu pun berharap,”semoga dengan dibentuknya TPA Nur Aisha Bissua ini bisa membangkitkan semangat adik-adik dan para orang tua untuk membina anaknya belajar ilmu agama yang berbasis islam.Adapun berjalannya semua ini tak lepas dari campur tangan Allah SWT,”tutup Daeng Ngalusu.

responsive.txt