Dalam Waktu Dekat,Forum Insan Pers Sul-sel akan Mengadakan Pelatihan Jurnalistik Secara Gratis di Hotel

responsive.txt

MAKASSAR — Untuk menciptakan generasi Jurnalis yang lebih profesional dan handal dalam melaksanakan tugas jurnalistik serta menghargai kodek etik dalam menjalankan tugas jurnalistik,dengan Ini Forum Insan Pers Sul-sel akan rencana mengundang kepada seluruh Insan Pers Sul-sel yang tergabung di dalam Forum Insan Pers Sul-sel untuk mengikuti kegiatan pelatihan jurnalistik di hotel bahagia pada tanggal dan hari yang akan di tetapkan setelah rapat panitia dalam waktu dekat di jln.Buru Hotel Bahagia Kota makassar.

Sebagai syarat peserta yang hendak mengikuti kegiatan pelatihan jurnalistik adalah peserta khusus yang terdaftar di Forum Insan Pers Sul-Sel serta angggota yang telah tergabung dalam Asosiasi PW – MOI,MOI, AJOI,KWRI.

responsive.txt

“Bagi yang merasa belum terdaftar dan ingin bergabung bisa langsung mendaftarkan diri ke Sekertariat PW-MOI Sulsel di Hotel Bahagia di Jalan Buru Kota Makassar.

Adapun narasumber yang akan menghadiri dalam undangan yakni Solo Pos,Akademi,Polda,Kejaksaan Negri,DPRD Prov.

Ketua PW – MOI Abd.Halim SH,M,Part berharap dengan adanya pelatihan tersebut ,agar rekan-rekan berkesempatan dapat mengikutinya guna melatih diri untuk menjadi jurnalis propesional dan handal serta lebih mendalmi Ilmu Jurnalistik sesuai yang telah di atur dalam UU Pers.

“Ketua PW-MOI menambahkan,apabila rekan-rekan ingin bergabung silahkan langsung ke sekertariat PW-MOI Sulsel untuk mendaftarkan diri,dengan biaya pendaftaran gratis alias tanpa bayar,”ujarnya kepada media ini,Rabu (20/10/2021).

responsive.txt