Gerak Misi Gelar Unras,Sat Lantas Polres Gowa Urai Kemacetan

Redaksi

GOWA — Aksi Unjuk rasa dari Gerak Misi (Gerakan Rakyat dan Mahasiswa Indonesia) yang berlangsung di batas kota gowa makassar jalan Sultan Hasanuddin Sungguminasa gowa siang tadi sempat menimbulkan kepadatan bahkan kemacetan arus lalu lintas.
Rabu (20/10/21) Pukul 13.30 WITA.

Akibat dari aksi tersebut, arus lalu lintas sontak terjadi kemacetan sehingga masyarakat pengguna jalan yang akan melintas di batas kota gowa makassar merasa terganggu dengan adanya aksi yang dilakukan oleh Gerak Misi yang sangat meresahkan dan mengganggu Kamtibmas.

Menyikapi hal tersebut, Kasat Lantas Polres gowa AKP Fitriawan di dampingi Panit 1 Lantas Polsek Somba opu IPTU Ruswanda SH., MH, bersama Personilnya dengan sigap melakukan pengaturan dan pengalihan arus dengan mengurai kemacetan yang padat merayap.

Kapolsek Somba Opu KOMPOL Abdul Rasjak S.Sos., MH, dalam pengawasan dan pengendaliannya tetap melakukan koordinasi dengan Personil Sat Lantas Polres gowa dan Unit Lantas Polsek Somba opu untuk tetap menyikapi situasi di lokasi unjuk rasa dengan melakukan tupoksinya di jalan dengan melihat sikon.

“Salah satu Masyarakat pengguna jalan yang melintas di batas kota sempat memberikan semangat kepada Personil Pengamanan khususnya Unit Lantas karena sudah membantu mengurai dan melancarkan arus lalu lintas yang cukup padat akibat aksi yang dilakukan oleh Gerak Misi yang sangat meresahkan pengguna jalan.”

Redaksi

Informasi iklan dan pembuatan Berita 082188489123

Tags

Related Post