Hari ke-2 Operasi Zebra 2021,Satlantas Polres Sinjai Gelar Sosialisasi dan Bagi Masker

Redaksi

Sinjai — Hari Ke-2 (dua) Operasi zebra 2021, Kasat Lantas Polres Sinjai Akp Badruz Zaman pimpin sosialisasi dan pembagian masker gratis kepada pengendara dalam rangka cegah penyebaran Covid-19. Selasa (16/11/2021).

Kegiatan diawali dengan sosialisasi bertempat dijalan Bulu Salaka, Kelurahan Balangnipa, Kecamatan Sinjai Utara, Kabupaten Sinjai dilanjutkan pembagian masker gratis kepada pengendara dan warga.

Kasat Lantas Polres Sinjai Akp Badruz Zaman mengatakan bahwa
Operasi zebra ini dalam bentuk Kamseltibcarlantas, dan dalam pelaksanaan Operasi juga dilaksanakan sosialisasi dan edukasi secara masif kepada seluruh lapisan masyarakat tentang disiplin dalam berlalu lintas, dan penerapan protokol kesehatan. Ujarnya.

“Pada Operasi Zebra tahun ini juga dilaksanakan kegiatan pencegahan dengan menghimbau setiap pengendara untuk menggunakan masker,” Ujarnya.

“Kegiatan kita laksanakan sifatnya lebih ke memberikan himbauan kepada pengendara kendaraan bermotor untuk mematuhi aturan lalu lintas dan Protokol Kesehatan cegah Covid-19 yang bertujuan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19,” Sambungnya.

Selain memberikan himbauan kali ini dilakukan pula pembagian masker gratis terhadap pengguna jalan yang ditemukan tidak memakai masker,” jelasnya.

“Sehingga disamping pelaksanaan Ops Zebra 2021 juga kita tetap memberikan edukasi terhadap masyarakat tentang pentingnya mematuhi protokol kesehatan.” Tuturnya.

Akp Badruz Zaman berharap semoga warga masyarakat khususnya diKabupaten Sinjai, dapat mematuhi aturan Lalu lintas sesuai undang-undang agar tercipta Kamseltibcar Lantas yang aman sesuai dengan harapan. Serta mematuhi protokol kesehatan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Harapnya.

Redaksi

Informasi iklan dan pembuatan Berita 082188489123

Tags

Related Post