Hari ke-2 Ops Zebra 2021,Satlantas Polres Bantaeng Lakukan Sidak ke SMKN 1 Bantaeng

Rahmiwati

BANTAENG – Hari ke-2 Operasi Zebra 2021, Personel Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Bantaeng jajaran Polda Sulsel melakukan sidak ke sekolah SMK Negeri 1 Bantaeng. Selasa (16/11/2021) pagi.

 

Kasat Lantas Polres Bantaeng IPTU Ida Ayu Made Ari Suastini,SH mengatakan bahwa, Satgas Preemtif Ops Zebra 2021 menyidak anak sekolah dengan memberikan himbauan tertib lalu lintas dan taat protokol kesehatan melalui Brosur yang di bagikan.

 

“Hal ini dilakukan untuk mengajak anak sekolah agar ketika berkendara selalu  tertib lalu lintas khususnya menggunakan helm SNI, memiliki SIM dan melengkapi surat-surat kendaraannya”, Ujar Kasat.

 

“Kita juga berharap anak sekolah bisa menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas sehingga bisa menekan angka kecelakaan lalu lintas dari anak sekolah”, Harapnya.

 

Selain mengajak pelajar SMK Negeri 1 Bantaeng tertib lalu lintas, Satgas Preemtif Ops Patuh 2021 juga mengajak untuk tetap konsisten menerapkan protokol kesehatan dengan memakai masker ketika berada di luar rumah.

Tags

Related Post